The Best Will Be...

Keberhasilan adalah tantangan yang baru saja dimulai...

Cool na? :) Now Learn How to create one by Clicking here


Search


Gak terasa, sudah  hampir tiga tahun Ane sekolah di SMAN Sumatera Selatan (Sampoerna Academy). Bentar lagi, Ane and temen-temen bakal graduate dari SMA tercinta  Ane.  Ane gak pernah sadar, kayaknya, kalo Ane udah nongkrong di akhir riwayat SMA Ane, hahahaaa. 

Di sekolah yang diwajibkan ber-asrama tiga tahun ini, Ane udah gak bisa nganggap temen-temen Ane sebagai temen. Maksud AneAne udah nganggap mereka kayak keluarga. Ane udah ngelewatin banyak hal yang Ane gak bisa urutin satu-satu. Yaaahh, sebagai Anak-anak penerima Scholarship selama tiga tahun, Ane sangat bersyukur bisa masuk SMA ini, apalagi sebagai calon lulusan pertama. Semoga Ane dan temen-temen bisa lulus semua, Amin.

Ane punya temen, namanya Pandhu yang emang seneng dengerin lagunya AKB48 sama SNSD, yang secara gak sengaja ngomongin soal graduation day dan Ane sama temen Ane dengerin lagunya AKB48, bukan promosi ya, and kepikiran gimana kalo kita-kita maen band aja and lagu yang temen Ane puter itu judulnya Give Me Five, sharing aja ya bukan promosi. Ane cari artinya and gak  nyangka ternyata lagunya cocok sama kondisi kita-kita disini. Ane gak tau gimana suasana Graduation Day nanti, karena pas Ane di Inauguration kira-kira dua tahun lalu, Ane bahagia and yaaahh, gak tau kenapa Ane nangis. Ane bener-bener terharu liat Orang tua Ane nangis. Secara, Ane bakal tinggal di asrama tiga tahun dengan full beasiswa, termasuk seragam, makan, asrama, buku, yaaah pokoknya tinggal belajar ajalah disana.

Ane bukan anak mama papa atau mami papi, Ane cuma anak dari orang tua Ane yang ngelahirin Ane hampir 18 tahun lalu. Ane bangga sama orang tua Ane, semoga mereka juga bangga sama Ane. Orang tua Ane seorang guru SMP, yang menurut Ane udah berhasil mendidik Ane dengan baik. Sekarang Ane lagi fight for my university karena  sekolah Ane gak dapet SNMPTN Undangan, secara sekolah baru. Ane juga gak tau sertifikat IGCSE Ane mau di apain (sekolah Ane pake dua kurikulum sekaligus, KTSP dan IGCSE). Tapi Ane percaya pasti itu bakal berguna nantinya. Doain Ane supaya bisa lulus di PTN yaa...
Amin.

Ane yakin, Ente-ente juga punya cerita yang menarik untuk di Share  di sini..
:)

0 komentar:

Post a Comment

Join Us!

Taf. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Open Cbox

Popular Posts

Blog Archive