The Best Will Be...

Keberhasilan adalah tantangan yang baru saja dimulai...

Cool na? :) Now Learn How to create one by Clicking here


Search

VIVA LA FURIA ROJA !

Spanyol menang telak dengan skor yang meyakinkan, 4-0.

Kerja sama tim yang sangat solid diperlihatkan oleh Iker Casillas dan kawan-kawan. Umpan-umpan dekat yang menjadi ciri khas Spanyol membuat pemain tengah dan bek Italia kewalahan dari menit-menit awal pertandingan. Tim asuhan Vicente del Bosque merobek jala Italia pada menit ke 14 melalui sundulan keras David Silva yang mendapatkan umpan dari Cesc Fabregas. Empat menit sebelum babak pertama selesai, gawang Buffon kembali dirobek oleh pemain baru Barcelona, Jordi Alba. Pertandingan babak pertama usai dengan skor 2-0 untuk Spanyol.

Bukan malah mengendur, tim La Furia Roja semakin gencar "menembakkan senjata" ke Italia. Alhasil, dimenit ke 84 jala Buffon kembali robek oleh Fernando Torres yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. tendangan itupun sukses menaklukkan Buffon. Di menit 88, Juan Mata menutup kemenangan La Furia Roja dengan tendangan yang terukur hasil dari umpan cantik Torres yang membuat Balotelli tertunduk lesu ditengah lapangan hijau.

Italia sempat memiliki beberapa peluang di babak pertama maupun kedua. Namun sayang, peluang hanyalah peluang, Dewi Fortuna belum berpihak kepada Italia. Spanyol pun memiliki peluang yang cukup banyak pula, namun hanya empat gol yang mampu mereka sumbangkan pada laga Final EURO 2012 ini. (taf)

0 komentar:

Post a Comment

Join Us!

Taf. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Open Cbox

Popular Posts

Blog Archive