The Best Will Be...

Keberhasilan adalah tantangan yang baru saja dimulai...

Cool na? :) Now Learn How to create one by Clicking here


Search

Pertandingan Real Madrid kontra Manchester United di Liga Champion sementara ini berakhir dengan dengan kedudukan imbang 1-1 dan akan dilanjutkan di leg kedua di stadion Old Trafford bulan depan pada Hari Rabu, 6 Maret 2013. Manchester United lebih dulu menyarangkan bola ke gawang Real Madrid lewat sundulan kepala Danny Welbeck dimenit 20. Kedudukan imbang ini tidak bertahan lama, karena Christiano Ronaldo langsung menyamakan kedudukan 10 menit setelahnya. Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua kubu.  Akan tetapi, tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua, MU langsung menggencarkan tekanan terhadap El Real. Akan tetapi, finishing dari MU belum begitu akurat sehingga tidak dapat menciptakan gol. Sebaliknya, kubu El Real juga terus menekan petahanan MU hingga membuat defender MU harus bekerja keras membuang bola. Hingga peluit dibunyikan, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Ada sesuatu yang membuat pemain MU melakukan protes terhadap wasit yang memimpin jalannya pertandingan ini. Ketika injury time diberikan oleh wasit memasuki menit terakhir, MU mendapatkan sepak pojok dan belum sempat bola tersebut disepak peluit telah dibunyikan. Ini membuat pemain MU lantas melakukan protes dan sayang sekali wasit tidak punya keputusan lain selain mengakhiri pertandingan tanpa adanya sepak pojok.

0 komentar:

Post a Comment

Join Us!

Taf. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Open Cbox

Popular Posts

Blog Archive