The Best Will Be...

Keberhasilan adalah tantangan yang baru saja dimulai...

Cool na? :) Now Learn How to create one by Clicking here


Search


Pagi yang hangat akan kesejukan membangunkan aku,
Tak pernah aku membayangkan sebuah intan berlian menyelimutiku,
Yang selalu aku bayangkan hanyalah seorang bidadari yang memelukku dengan kehangatannya.

Aku mungkin tak sudi untuk ditemani,
Cerita lain dari hidupku mungkin hanyalah sebuah intermezzo kehidupan yang sunyi,
Walaupun kesunyian adalah teman akrabku dikala sang surya tertunduk malu melihatku.

Aku tak begitu mengharapkan bulan temaniku,
Aku pun tak mengharapkan asteroid yang tak kukenal,
Hanya matahari yang aku harapkan, yang selalu ada untuk kehidupan.

Tempat ini terasa hidup karena matahari,
Begitupun aku,
Merasa hidup karenamu.

Terlalu banyak orang yang mengagumi bintang,
Yang hanya memesona dikeramaian dan malu pada terik,
Tapi yang aku lakukan hanyalah berusaha untuk tidak menjadi itu.

Coretan ini hanya sebagian kecil dari ungkapan dalam di lubuk hatiku
Mungkin akan terkenang atau secepatnya sirna.

0 komentar:

Post a Comment

Join Us!

Taf. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Open Cbox

Popular Posts

Blog Archive